Berbagi praktik baik, SMAN 1 Payung berkunjung ke SMAN 1 Pemali.

foto pemali

Berbagi praktik baik, SMAN 1 Payung berkunjung ke SMAN 1 Pemali.

 

Kamis, 07 Maret 2024 sebanyak 32 guru dan 64 siswa perwakilan SMAN 1 Payung datang berkunjung ke SMAN 1 Pemali dalam rangka Studi Tiru, pertemuan ini bertajuk “Kolaborasi Untuk Transformasi Pendidikan.”

Kegiatan pembukaan bertempat di pendopo SMANSA Pemali, Nurhasan, S.Pd. kepala sekolah SMA Negeri 1 Payung menyampaikan “kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan juga untuk menggali potensi yang ada di SMANSA Pemali yang nantinya bisa dilaksanakan di SMANSA Payung” ungkap Nurhasan. Eflina M.Pd. selaku kepala sekolah SMAN 1 Pemali juga mengucapkan apresiasi dan juga harapannya atas kunjungan yang dilakukan ini ” Hal yang menyenangkan dapat saling berkunjung. Melaksanakan praktik baik yang nantinya bisa menjadi aksi nyata. Saling sharing. Mudah-mudahan apa yang bisa kita bagi, kita bagi hal-hal baiknya ya.”

Setelah pembukaan, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pentas seni, diskusi akademik dan non akademik, pertandingan persahabatan, dan ramah tamah.

Nurhasan S.Pd. juga mengungkapkan harapan besar dari diadakannya kegiatan ini “semoga ini menjadi awal dalam memajukan pendidikan yang ada di provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Semoga bapak dan ibuk guru selalu Istiqomah dalam memajukan pendidikan anak-anak kita” harapan besar diungkapkan beliau, melalui langkah kecil dengan melakukan studi tiru.

Akhirnya Bertemu Kembali

November 2023 lalu, Keluarga besar SMAN 1 Pemali sudah pernah berkunjung ke SMAN 1 Payung. Berbagi cerita, bertukar pikiran, merajut cerita baru yang membuat rasa rindu itu hadir. Dan akhirnya momen pertemuan di SMAN 1 Pemali ini bisa menjadi pelepas rindu. Bisa bertemu kembali, bernostalgia tentang pertemuan sebelumnya, dan dilanjutkan dengan bincang-bincang hangat untuk mempererat silaturahim. 

“Semoga Menjadi sahabat sejati”

 

-MSP

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top